Manfaat Temulawak bisa Memperbaiki Nafsu Makan Anak yang Picky

Bunda pasti pernah kan khawatir terhadap si buah hati yang kurang nafsu makan?
Beberapa anak dibawah lima tahun (balita) memang biasanya hanya mau makan dalam jumlah yang sedikit atau malah tidak mau makan sama sekali.
Dikarenakan si kecil biasanya sudah mulai tertarik dengan aktivitas disekitarnya, dia hanya tertarik bermain dan bermain, Jika bunda tidak segera mengatasi masalah ini, maka akan berdampak kurang bagus untuk si kecil, dan nanti akan menimbulkan masalah gizi dan tumbuh kembang si buah hati.
Jika anak sudah tidak nafsu makan, maka imun tubuh anak akan melemah, dan kurang bagus untuk kesehatan anak, maka badannya akan mudah terserang virus dan mudah sakit.
Kabar baiknya, bunda tidak usah khawatir lagi, bunda bisa mengatasi semua masalah tersebut hanya cukup dengan sediakan madu Syamil anak di rumah bunda, untuk menjaga nafsu makan si kecil agar tetap lahap dan juga aktif bermain. karena madu syamil mengandung sari temulawak, yang bisa bantu atasi si kecil kurang nafsu makan.
Didalam kandungan madu Syamil anak terdapat banyak ramuan herbal alami yang baik untuk tumbuh kembang si kecil, diantaranya madu, kurma, zaitun, propolis, habbatusauda, omega 3,6,9, curcuma dan lainnya.
Bagaimana dengan rasanya? Tenang bunda gak usah khawatir, si kecil pasti suka dengan rasanya, karena rasanya sangat cocok untuk lidah si kecil manis di lidah.
Jika bermanfaat, bantu di share ya bun!
Sayangi Si Buah hati, Dengan rutin konsumsi Madu Syamil Setiap hari! #BiarGakGampangSakit
Buat bunda yang sudah kehabisan stok madu syamilnya, bisa langsung pesan via WA 0877-6329-1049 atau bisa klik >>madusyamilanak.com